Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Nyebelin

Berita Gaul-Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Nyebelin, wah kalau ngomongin soal mantan ini gak ada habisnya, soalnya mahkluk yang namanya mantan ini seperti hantu, mereka dateng gitu aja tanpa kita pinta. Bagi kalian para sobat muda tentunya pernah donk mempunyai yang namanya seoarang mantan, mustahil kalau anak muda zaman sekarang gak punya yang namanya mantan. Dunia pacaran memang indah banget ya sob, tapi semua itu biasanya gak berjalan sesuai rencana, karena kata-kata putus pasti akan menghampiri dua sejoli yang sedang di mabuk cinta ini, sangat jarang sekali dalam suatu hubungan itu berjalan sangat langgeng, biasanya selalu ada masalah-masalh yang bisa memicu sebuah perpisahan dalam kasus ini jika sobat pernah merasakan pahitnya nya putus cinta tentu sangat meyedihkan dan menyebalkan sekali. Istilah kata mantan menjadi semboyan yang kerap kali muncul jika suatu hubungan itu telah berakhir, yang lebih sakitnya lagi mantan itu sengaja dengan bangga nya membuat kita cemburu, biasanya dengan menggandeng pasangan baru dan lewat di depan kita, wahh gak kebayang ya rasanya kaya gimana, atau malah sobat pengen nimpuk pakai sendal kalau kondisinya kaya gitu.

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Nyebelin


Nah maka dari itu admin punya artikel tentang Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Nyebelin dari pada sobat ngomong langsung tapi gengsi mending sobat luncurkan aja kata-kata sindiran ini biar si mantan kena batunya, heheh bukan maksud jelek lo, tapi ini hanya sebatas expresi dari sebuah ungkapan kekesalan hati ok langsung saja sob di baca di bawah ini.

Nggak perlu sok pamer gitu dech depan gue biarpun loe dah ada yang baru,, bentar lagi juga bakalan bubaran kalau kelakuan loe masih kaya bagitu.
Loe maunya pengennya slalu dibilang keren,, tapi semua gaya loe slalu saja ngikuti apa gaya orang lain. Kagak banget dah loe.
Kalo gue sih orang slalu simple aja kok,, Loe baik sama gue,, gw bakal berusaha akan lebih baik dari pada loe,, tapi kalo loe nyakitin gue,, gue juga bias kok bakal lebih nyakitin loe lagi.
Gue dah berusaha baik tapi tetap aja nggak tau diri,, sekarang terserah loe aja dech mau ngapain.
Semua orang pasti mempunyai kelemahan dan mempunyai kelebihan masing-masing, Jadi loe tu nggak usah dech nganggep diri loe paling sempurna dan paling bener.
Setelah loe pergi dari hidup gue sekarang gue baru sadar,, ternyata bukan gue lah yang nggak pantes buat loe,, tapi loe lah yang nggak pantes buat gue,, karna orang yang setiap akan lebih pantes dengan orang yang sama.
Sering gonti-ganti pacar bukan berarti nunjukin kalo loe itu laku,, tapi itu adalah murahan.
Kalau diibaratkan loe itu sebuah barang,, loe tu sebuah bahan sisaan yang dah ngga bisa didaur ulang lagi. Tempat yang pantas buat loe adalah ditumpukan barang bekas.
Orang yang disebut lemah itu adalah orang yang ngga bias nahan godaan,, termasuk juga godaan buat selingkuh.
Semula yang gue rasain memang rasa sakit,, tapi sekarang ini gue malah bersyukur. Setelah gue pikir-pikir ternyata loe adalah pacar terburuk bagi gue.
Kehilangan loe adalah awal yang baik buat gue untuk mencari yang lebih baik lagi dibanding sama loe.
Terkadang cinta itu serasa sangat rapuh ketika terjebak didalam sebuah kebohongan.
Gue ini memang nggak sempurna,, tapi setidaknya gue bisa untuk setia. Ketimbang loe..!!
Tolong loe hargai sedikit saja perasaan gue,, kalau emang udah ngga sanggup jalan sama gue,, Jangan beri harapan palsu kaya gitu donk loe.

Gimana sob tentang  Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Nyebelin di atas, biar si mantan tahu ya sob gimana rasanya disakitin heheh, ok mungkin sobat ada yang ingin menambahkan beberapa kalimatnya, untuk itu berkomentarlah di bawah ini, biar temen-teman yang lain bisa membacanya juga.

wdcfawqafwef