Kata Gombal Buat Luluhin Hati Cewek

Berita Gaul-Artikel ini di khususkan buat sobat cowo yang hobby ngegombalin para sobat cewe ne, emang pada dasarnya cewek ini paling bisa di gombalin ya, faktanya karena hati cewe lebih gampang luluh dengan kata kata, tapi lihat dahulu kata kata nya. Di artikel ini sobat bisa memanfaatkan beberapa kata gombal yang sudah admin siapkan , sobat bisa menggunakan nya sebagai status facebook dengan harapan cewe yang sobat taksir bisa membacanya, atau juga sobat bisa jadikan pm di bbm sobat nah yang lebih simpel lagi sobat bisa mengirimkannya dalam bentuk sms.

Kata Gombal Buat Luluhin Hati Cewek ini mungkin agak sedikit lebai jadi sobat siap-siap dapet 2 kemungkinan yang pertama sobat di tertawakan dan yang kedua sobat mendapatkan pujian dari cewe yang sedang sobat taksir. Kata kata gombal memang mengandung sedikit arti di balik sisi lebai dari kata gombal tersebut, jadi paling tidak sobat bisa sedikti humor dengan kata kata gombal tersebut, ok langsung saja dari pada pusing.


"Sayang..!! apa kamu tau kok malam ini bintang tidak ada yang nongol..?? karna malam ini bintangnya sudah berpindah semua ke dalam mata kamu..!!"
"Sekarang-sekarang ini aku agak gendut yachh..?? tau ga kamu kenapa bisa begini..?? karena kamu begitu banyak mengembangkan cinta dalam hatiku"
"Sayang bapak kamu pengarajin springbed yahh..?? karena aku begitu sangat nyaman apa bila berada dekat dengan kamu"
"Sebelumnya aku mau minta maaf sama kamu,, mungkin aku telah berdosa padamu,, karna setiap malam aku selalu mimpi jadi pacar kamu,, aku ingin sebuah mimpi itu menjadi sebuah kenyataan"
"Kok aneh ya..!! ga biasanya langit disiang hati menjadi gelap,, mungkin karena matarinya sekarang telah berpindah ke bola mata kamu"
"Apakah kamu mau menjadi penghangat ditiap malam-malamku..?? kesendirian dan kesepian telah menjadikan malam-malamku begitu dingin sampai menusuk kedalam tulang"
"Tak akan pernah aku menjatuhkan air mata karenamu,, karena setiap tetesan air mata itu akan membuatku teringat betapa sakitnya aku saat melepaskamu"
"Mau ga kamu kalau kita berdua menjadi pencuri..?? yang akan kita lakukan adalah aku mencuri hati kamu dan kamu melakukann sebaliknya"
"Tak akan pernah aku untuk meminta bintang dan bulan padamu,, aku hanya meminta kamu untuk selalu menerangiku dibawah indah cahanya"
"Aku tau kok kalau bapak kamu itu adalah astonot..?? kok kamu tau sech..?? karena aku selalu melihat banyaknya bintang di mata kamu"
"Tau ga tiap kali kita ciuman klo ada pelangi yang kita lihat hanya setengahnya saja..?? karena di mata kamulah yang setengah lagi berada"
"Kata orang-orang mimpi itu harus dikejar,, makanya kamu jangan heran ya,, kalau aku sampai saat ini masih ngejar-ngejar kamu"
"Aku begitu mencintaimu dengan setulus hati ini,, walaupun aku ini bukanlah orang yang terbaik buat untuk mendampingin kamu"
"Disini aku selalu memikirkan keadaan kamu,, jangan pernah kamu mengira kalau kau nggak kangen sama kamu"
"Zaman telah berubah..!! semua orang didunia pada ngikutin yang namanya trend,, tapi aku nggak,, aku sampai saat ini selalu ngikuitin kamu"
"Aku yakin banget kalau kamu pake kartu indosat..!! buktinya sinyal-sinyal cinta kamu begitu kuat banget menusuk ke jantung hati aku"
"Tiap siang dan tiap malam aku selalu berjalan ke suatu tempat,, kamu tau ga kalau aku berjalan kemana..?? ga tau kan..?? siang malam aku selalu berjalan menuju kehati kamu"

Ok sob sampai disini saja Kata Gombal Buat Luluhin Hati Cewek yang bisa di tuliskan, semoga dengan kata gombal yang nyentrik dan gaul di atas sobat bisa sedikit terbantu dalam mengutarakan isi hati sobat kepada orang yang sobat sayangi, jika sobat ingin menambahkan nya, silahkan sobat menuliskannya di kolom komentar di bawah ini.

wdcfawqafwef